Senin, 11 Juli 2011

SNMPTN 2011

Halo Agan/aganwati yg masuk ke blog ini !

Tentunya kamu2 semua udah tau bahwa penerimaan mahasiswa baru tahun 2011 ini di antaranya ialah melalui
Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN). Nah, SNMPTN sendiri terbagi menjadi 2, pertama; jalur undangan, dan kedua; jalur Ujian Tertulis.
Untuk info lebih lanjut ikuti aja link ini http://www.snmptn.ac.id/ Rencananya pemerintah sih untuk tahun 2012 untuk masuk PTN akan hanya ada 1 jalur yaitu SNMPTN dengan kuota 100%.

Sedangkan blog ini ditujukan untuk share soal2 serta pembahasan SNMPTN bagi Agan/Aganwati.
Selamat menyimak dan mempelajari !